Utama Inovasi Kampanye Trump Diam-diam Membayar Penelepon Harian Tucker Carlson $150rb untuk Ledakan Email

Kampanye Trump Diam-diam Membayar Penelepon Harian Tucker Carlson $150rb untuk Ledakan Email

Tucker Carlson tidak dikenal dengan kehalusannya—tahun lalu pembawa acara Fox News mengatakan kepada saya bahwa jurnalis modern adalah pengecut yang pergi ke Twitter untuk mencari tahu apa yang seharusnya mereka percayai.

Namun menurut laporan baru dari Pusat Media dan Demokrasi (CMD), pembawa berita Fox News memang merahasiakan beberapa hal: Penelepon Harian , sebuah situs berita yang ia dirikan bersama pada tahun 2010 dan hingga saat ini menjabat sebagai pemimpin redaksi, diduga menerima $ 150.000 yang dirahasiakan dari kampanye Donald Trump. Itu juga berafiliasi dengan yayasan yang sangat teduh.

Investigasi CMD ( pertama kali dilaporkan hari ini Washington Post ) menuduh The Daily Caller menjual akses kampanye Trump ke daftar emailnya di bulan-bulan menjelang pemilihan presiden. Dari September hingga November 2016, kampanye Trump dilaporkan mengirim setidaknya 25 email ke daftar pelanggan The Daily Caller. CMD memperkirakan email ini berjumlah sekitar $ 150.000 dalam pendapatan iklan untuk The Daily Caller — dan jumlah itu bisa lebih tinggi karena ini adalah tahun pemilihan.

Tucker Carlson gagal mengungkapkan keuntungan finansialnya dari kampanye Trump kepada pemirsa FOX News bahkan ketika dia mengomentari pemilihan presiden, mewawancarai Trump dan menuduh outlet berita lain bias, direktur eksekutif CMD Lisa Graves mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Email-email tersebut diberi merek bersama oleh kampanye Trump dan The Daily Caller (sponsor kampanye). Hmm.Email Kampanye Trump



Daftar email The Daily Caller mencakup sekitar 400.000 orang, dan situs webnya mendapat lebih banyak tampilan halaman dari Amerika Serikat Hari Ini dan Los Angeles Times .

Sebagai imbalan atas peningkatan eksposur ini, Trump mentweet delapan artikel Penelepon Harian kepada 30 juta pengikutnya di bulan sebelum pemilihan. Dia juga memberi Carlson eksklusif Wawancara 40 menit naik Air Force One.

CMD (yang menerima dana dari Tides Fund dan Open Society Foundations yang didukung George Soros) tidak menemukan bukti yang menunjukkan bahwa The Daily Caller terlibat dalam jenis hubungan ini dengan kandidat politik lainnya, kecuali satu ledakan email sebelumnya yang mendukung Senator Ted Cruz.

Graves mengatakan kepada Braganca bahwa dia pertama kali tertarik pada The Daily Caller saat mengerjakan sebuah cerita tentang konservatif Forum Perempuan Independen . Sebagai bagian dari penelitiannya, dia mendaftar ke daftar email Penelepon Harian dan mulai mendapatkan ledakan kampanye Trump.

Itu menggelitik minat saya pada apa yang terjadi di sana, katanya.

Saat meneliti hubungan antara The Daily Caller dan Trump, CMD menemukan cerita kedua yang melibatkan Yayasan Berita Penelepon Harian , sebuah amal 501 (c)(3) yang, dalam pengajuan pajak , mengklaim menyediakan berita dan penelitian konsumen, konten lisensi, dan melatih reporter dan editor yang sedang naik daun.

Tetapi CMD menemukan bahwa tujuan utama yayasan sebenarnya adalah menyediakan konten The Daily Caller. Dokumen iklannya menyatakan bahwa yayasan memiliki keuntungan yang tidak dimiliki oleh sebagian besar media baru…Pelaporan yang dibuat oleh Yayasan secara otomatis dikirim untuk dipertimbangkan ke Daily Caller yang mencari laba.

Dan tampaknya situs nirlaba itu tidak pilih-pilih—CMD menemukan bahwa semua 672 artikel yang diterbitkan yayasan selama dua minggu di bulan Maret di-posting silang ke The Daily Caller. Tucker Carlson.Flickr Creative Commons



Artikel-artikel tersebut juga mewakili persentase tinggi konten Daily Caller secara umum—46 persen konten yang dipublikasikan di bagian politik situs selama dua minggu itu berasal dari yayasan, bersama dengan 67 persen konten AS, 84 persen berita dunia, dan 95 persen. dari bagian bisnisnya.

Sebaliknya, outlet berita lain yang yayasannya terdaftar untuk IRS hanya menerbitkan beberapa berita per tahun. Business Insider, misalnya, hanya menjalankan tujuh cerita dasar pada tahun 2016, sementara Real Clear Politics hanya menerbitkan empat cerita.

Terlebih lagi, lengan nirlaba dan nirlaba The Daily Caller terletak di gedung kantor Washington, DC yang sama, dan The Daily Caller memberikan yayasan sewa gratis dan internet sebagai imbalan untuk melisensikan kontennya.

Semua pembuatan daftar terjadi di situs nirlaba, Graves (yang juga mencatat bahwa Daily Caller News Foundation anehnya tidak memiliki kehadiran media sosial) mengatakan.

Informasi ini, ditambah dengan penggunaan daftar email Trump oleh The Daily Caller, menunjukkan bahwa yayasan tersebut bukan nirlaba menurut standar federal. Itu kode pajak IRS menyatakan bahwa 501(c)(3) organisasi tidak boleh diorganisir atau dioperasikan untuk kepentingan kepentingan pribadi dan tidak boleh berpartisipasi dalam kegiatan kampanye apa pun untuk atau melawan kandidat politik.

Juga dari catatan: menurut situs web WargaAudit , Koch bersaudara (yang menyumbang banyak untuk tujuan Partai Republik) menyumbang $805.512 ke Daily Caller News Foundation antara 2012 dan 2015. Keluarga itu mendapat cakupan menjilat dari Penelepon Harian sebagai balasannya, kata Graves.

Faktanya, pemimpin redaksi yayasan Christopher Bedford adalah seorang rekan Koch pada tahun 2010 — sementara dia mengungkapkan ini dalam artikel yang dia tulis tentang keluarga Koch, dia tidak pernah menyebutkan sumbangan keluarga ke yayasan.

Tampaknya The Daily Caller juga memiliki masalah editorial bersama dengan masalah keuangannya: reporter Jason Kessler adalah dipecat bulan lalu setelah terungkap bahwa dia tidak hanya melaporkan demonstrasi nasionalis kulit putih, dia juga berbicara tentang itu, menganjurkan perang saudara.

Carlson tidak menanggapi permintaan Pengamat untuk berkomentar.

Artikel Menarik